Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T22:08:42+07:00
Pemanasan global atau suatu proses peningkatan suhu rata - rata atmosfer, laut, dan daratan bumi.
2014-02-01T22:09:36+07:00
Global warming atau pemanasan global adalah meningkatnya suhu di bumi yang dapat menyebabkan es di kutub utara dan selatan mencair
Global warming atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan nama pemanasan global merupakan proses naiknya suhu rata-rata atmosfer, laut serta daratan bumi. Meningkatnya suhu tersebut menyebabkan bumi yang kita diami ini terasa lebih panas dan saat siang hari kita merasakan pana yang berlebihan. Kenaikan suhu bumi ini dimungkinkan diakibatkan oleh meningkatnya konsentrasi gas rumah kaca akibat dari ulah dan aktivitas manusia itu sendiri. Dengan adanya global warming banyak sekali kerusakan yang da