Jawabanmu

2014-06-09T19:11:51+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:12:17+07:00
Cara mencari sisi kubus jika hanya diket. panjang diagonal sisinya dengan cara perbandingan = 1 : 1 : akar 2

sisi perbandingannya = 1,
diagonal sisi = akar 2

contoh: diket. diagonal sisinya 18 akar 2 cm. jadi sisinya 18 cm
kalau diket diagonal sisinya 18 cm, maka sisinya 9 akar 2.
kalau diket. sisinya 18 cm, maka diagonal sisinya 18 akar 2.