Jawabanmu

2014-06-09T18:49:54+07:00
Karena tiap hari, penduduk makin bertambah, dan kebutuhan penduduk itu semakin meningkat, sehingga secara otomatis meningkat pula bahan kebutuhan makhluk hidup untuk kelangsungan hidupnya
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T18:50:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makin besar jumlah penduduk maka makin besar pula permintaan terhadap barang dan jasa, dan sebaliknya.
1 5 1