Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T18:54:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sisi tegak:  \sqrt{(8 : 2) ^{2} + 3 ^{2}}
              :  \sqrt{4 ^{2} + 3 ^{2}}
              :  \sqrt{16 + 9}
              :  \sqrt{25}
              : 5 cm
Lp:  s^{2} + (4 x 1/2 x a x t)
   :  8^{2} + (4 x 1/2 x 8 x 5)
   : 64 + (4 x 4 x 5)
   : 64 + 80
   : 144  cm^{2}
Kalo ada yang bingung tanya aja!
Enggk udah jelas makash
Komentar sudah dihapus
2014-06-09T18:54:25+07:00
Luas = (luas persegi) + 4(luas segitiga)
       = (sxs) + 4(axt/2)
       = (8x8) + 4(8x3/2)
       = 64 + 48
       = 112 cm
Kak yang betul luas sisi tegaknya jadi harus dicari tinggi sisi tegaknya itu masih tinggi limas
Salah gan soalnya3 itu tinggi limas bukan tinggi sisi segitiga
o iya deng sorry2 salah mksh dah diingetin!
Sama-sama!