Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T21:43:16+07:00
Sirkum Mediterania berawal dari Pegunungan Alpen di Eropa kemudian menyambung ke Pegunungan Himalaya di Asia dan masuk ke wilayah Indonesia melalui Pulau Sumatra.
Pegunungan Sirkum Mediterania ini terbagi menjadu dua jalur utama, yakni sebagai berikut :
1. Busur dalam
Busur dalam dari rangkaian Sirkum Mediterania bersifat vulkanis.
2. Busur luar
Busur luar dari rangkaian Sirkum Mediterania, tidak bersiat vulkanis.

Semoga membantu  :)
terimah kasih.
samasama :) jadiin yg terbaik dong :D
2014-02-01T21:46:32+07:00
Berawal dari pegunungan alpen di Eropa, kemudian menyambung ke pegunungan himalaya di Asia, dan masuk ke wilayah Indonesia melalui pulau sumatera.
1 2 1