Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T18:44:10+07:00
Penyakit yang mengganggu proses pembekuan darah

cara pengobatannya : 
- mengonsumsi makanan yang sehat
- istirahat yang cukup 
- banyak olahraga
kelainan genetik pada darah yang disebabkan adanya kekurangan faktor pembekuan darah
2014-06-09T18:44:26+07:00
Pengertian hemofilia adalah penyakit sistem pembekuan darah. Proses pembekuannya adalah dimana darah Anda berubah dari cair ke dalam keadaan padat.Bagaimana dengan pengobatan hemofilia ?. Meskipun belum ada obat hemofilia yang efektif, kebanyakan orang yang menderita penyakit ini dapat menjalani kehidupan yang cukup normal.
1 5 1