1.alat optk yang memiliki prinsip kerja seperti mata disebut?
2.lapisan kulit bumi yang paling dingin dan tipis adalah?
3.penderita meopi menggunakan kacamata lensa?
4.bagian bumi yang padat dan panas dsebut?
bantuin yaaa... makasih banget

2
1. kamera, 2. gatau, 3, cembung kalogasalah, 4. inti luar bumi
makasih rezaffar. :)
1. kamera, 2. kerak bumi, 3. cekung, 4. inti dalam bumi :)
sama sama

Jawabanmu

2014-06-09T18:41:15+07:00
1. kamera
2.kerak bumi
3. cekung
4. inti bumi dalam


maaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T18:42:29+07:00
1.kamera
2.kerak bumi
3.berlensa cekung
4.lapisan inti dalam
2 5 2