Pengolahan limbah cair secara biologis yaitu..
a. menyaring partikel-partikel yang mengapung
b. mengendapkan bahan tersuspensi berukuran besar
c. menggunakan lumpur aktif untuk menetralisir limbah
d. pengendapan zat tercemar dengan penambahan air kapur
e. menghilangkan bau menggunakan karbon aktif

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T18:37:24+07:00
Menyaring partikel2 yang mengapung
1 5 1
2014-06-09T18:58:02+07:00
A.Menyaring Partikel-partikel yang mengapung