Jawabanmu

2014-06-09T18:29:45+07:00
Perasaan senasib dan sepenanggungan akibat penderitaan dan kesengsaraan masa penjajahan
Jawaban paling cerdas!
  • hody
  • Gemar Membantu
2014-06-09T18:30:02+07:00
1. Faktor Internal 
a. Sejarah Masa Lampau yang Gemilang 
c . Pengaruh Perkembangan Pendidikan Barat di Indonesia 
d . Pengaruh Perkembangan Pendidikan Islam di Indonesia 
e . Pengaruh Perkembangan Pendidikan Kebangsaan di Indonesia                                

2.Faktor Eksterna
a. Kemenangan Jepang atas Rusia 
b . Partai Kongres India
c . Filipina di bawah Jose Rizal 
d . Gerakan Nasionalisme Cina 
itu yang saya tau semoga membantu