Jawabanmu

2014-06-09T18:25:29+07:00
Hukum kekekalan momentum adalah salah satu hukum dasar yang ada dalam ilmu Fisika.

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T18:30:42+07:00
Hukum kekekalan
momentum adalah salah satu hukum dasar
yang ada dalam ilmu Fisika. Hukum ini
menyatakan bahwa “Momentum total dua
buah benda sebelum bertumbukan adalah
sama setelah bertumbukan”. Pernyataan
ini mengisyaratkan bahwa nilai momentum
total ketika benda bertumbukan adalah
konstan atau tidak berubah. Untuk
memahami hukum ini, dapat kita mulai
dengan memahami Hukum ketiga Newton
tentang Aksi-Reaksi.
1 5 1