Jawabanmu

2014-06-09T18:21:37+07:00
1. Keadilan Komutatif : perlakuan terhadap seseorang dengan tidak melihat jasa-jasa yang telah diberikannya.
2. Keadilan Distributif : perlakuan terhadap seseorang sesuai dengan jasa-jasa yang telah diberikannya.
3. Keadilan Kodrat Alam : memberi sesuatu sesuai dengan yang diberikan orang lain kepada kita.
4. Keadilan Konvensional : keadilan yang diberikan jika seorang warga negara telah menaati segala peraturan perundang-undangan yang telah diberikan.
5. Keadilan Perbaikan : keadilan yang diberikan jika seseorang telah berusaha memulihkan nama baik orang lain yang telah tercemar.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:17:42+07:00
A. Keadilan Komutatif => perlakuan
terhadap sesorang dengan tidak
melihat jasa-jasa yg telah
diberikannya.
b. Keadilan Distributif => perlakuan
terhadap seseorang sesuai dengan
jasa-jasa yg telah diberikannya.
c. Keadilan Kodrat Alam => memberi
sesuatu sesuai dengan yg diberikan
orang lain kepada kita.
d. Keadilan Konvensional => keadilan
yg diberikan jika seorang warga
negara telah menaati segala
peraturan perundang-undangan yg
telah diberikan.
e. Keadilan Perbaikan => keadilan yg
diberikan jika seseorang telah
bersaha memulihkan nama baik orang
lain yg telah tercemar.
1 5 1