Jawabanmu

2014-02-01T21:10:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T21:19:25+07:00
Gajah Mada menunjukkan tekadnya yang kuat dan kegigihannya untuk menciptakan persatuan wilayah Indonesia dengan melakukan Sumpah Palapa yaitu dia tidak akan beristirahat sebelum menyatukan seluruh Nusantara  .Gajah Mada berusaha mewujudkan cita-citanya tersebut dengan penuh keberanian.Dan akhirnya,berkat kegigihannya ia berhasil menyatukan seluruh Nusantara yang membuat wilayah kekuasaan Majapahit sangat luas,bahkan melebihi luas wilayah Republik Indonesia sekarang. 
thanks y,,,
smoga jwban yg memuaskn...
iya sama-sama , makasih juga udah mau jawab pernyataannya