Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T17:49:48+07:00
Himpunan semesta adalah himpunan terbesar biasanya dilambangkan dengan huruf (S)
contoh = himpunan hari hari dalam seminggu ,S = { senin , selasa , rabu , kamis , jumat , sabtu , minggu }
1 5 1
2014-06-09T17:51:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Himpunan semesta itu ya memuat semua anggota himpunan.
misalnya gb yang aku lampirkan
himpunan semestanya dari 1 - 8, intinya mau di dalem lingkaran, di luar, yang penting masih masuk di persegi panjang-nya, ya itu semua himpunan semesta
1 5 1