Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T17:43:29+07:00
Pengangguran konjungtural adalah pengangguran yang diakibatkan oleh perubahan gelombang (naik turunnya) kehidupan perekonomian. Pada saat perekonomian mengalami masa resesi (kemunduran) dan masa depresi (kehancuran), perusahaan-perusahaan banyak yang mengalami kerugian.
terimakasih :)
sama2 semoga bermanfaat
yoiih ;-)
2014-06-09T17:43:31+07:00
Pengangguran yg diakibatkan oleh perubahan gelombang kehadupan perekonomian