Jawabanmu

2014-06-09T17:41:52+07:00
Golongan muda ingin mempercepat proklamasi tetapi golongan tua selalu menunda hal tsb.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T17:42:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Faktor perbedaan yang mendasar mungkin dari fisik yaitu : golongan muda lebih bersemangat yang menyebabkan golongan muda ingin segera memproklamasikan kemerdekaan indonesia, sedangkan golongan tua lebih berpendapat bahwa Indonesia dapat merdeka tanpapertumpahan darah, jika tetap bekerjasama dengan Jepang. Karena itu, untuk memproklamasikan kemerdekaan, diperlukan suatu revolusi yang terorganisir.

maaf kalau rada salah tapi itu yang saya pikirkan. hehehe..
1 5 1