Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T17:40:48+07:00
Sentralissasi= pengaturan kewenangan dari perda kepada perpu utk mengurusi rumah tangga sendiri berdasarkan prakarsa dan aspirasi dari rakyat
desentralissasi= pengaturan kewenangan dari perpu ke perda utk mengurusai  rumah tangga sendiri berdasarkan prakarsa dan aspirasi rakyat
1 5 1
2014-06-09T17:41:50+07:00
Sentralisasi : sistem pemerintahan dimana segala kekuasaan dipusatkan di pemerintah pusar
desentralisasi : penyerahan wewenang pemerintahan oleh pemerintah kepada daerah otonom untuk mengurus urusan dalam sistem NKRI