Jawabanmu

2014-06-09T17:38:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di Dalam Al-Qur'an juga dijelaskan:

"Niscaya Allah akan meninggikan beberapa derajat orang-orang yang beriman diantaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat".(Qur’an Al mujadalah 11)

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T17:38:47+07:00
Tentu saja banyak.. Allah memberikan kemudahan bagi setiap umat nya yang gemar mencari ilmu agar dimudahkan segala sesuatu, ditinggikan derajat nya. Selain itu denga pengetahuan apalagi di jaman globalisasi sekarang segala sesuat dapat dicari dengan mudah dan cepat tetapi jangan sampai terlena akan indah nya pengetahuan yang praktis karna sesungguhnya Allah mencintai umatnya yang mau berusaha.. Amiin
2 3 2