Jawabanmu

2014-06-09T17:28:36+07:00
Teks eksplanasi adalah teks yg di buat utk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena atau peristiwa, baik fenomena alam maupun sosial secara ilmiah.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T17:31:48+07:00
Teks eksplanasi untuk menjelaskan proses terjadinya suatu peristiwa fenomena alam atau fenomena sosial .
Struktur teks eksplanasi :
• Penjelasan Umum
• Deretan Penjelas
• Interpretasi.




semoga jawaban gue bermanfaat✌
2 3 2