kerajaan, demak, cirebon, samudra pasai, ternate
1. Kerajaan Samudra Pasai
1. Kerajaan Samudra Pasai
2. Kerajaan Aceh
3. Kerajaan Demak
4. Kerajaan Mataram
5. Kerajaan Banten
6. Kerajaan Gowa-Tallo
7. Kerajaan Ternate-Tidore

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T17:12:09+07:00
Kerajaan demak,kerajaan samudera pasai,kerajaan gowa dan talo, kerajaan ternate dan tidore
2 3 2
2014-06-09T17:14:18+07:00
KERAJAAN SAMUDERA PASAI,KERAJAAN MALAKA,KERAJAAN ACEH,KESULTANAN BANTEN,KESULTANAN DEMAK,KESULTANAN CIREBON, KESULTANAN MATARAM, KESULTANAN PAJANG DLL
2 2 2