Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T17:16:37+07:00
Garis lapangan atau Out
a)      Pemain tidak boleh menyentuh net dengan badanb)     
 - Pemain tidak boleh melewati garis tengah lapanganc)     
- Tidak boleh memukul bola lebih dari satu kali, sebelum bola disentuh oleh pemain      laind)    
- Bola dianggap keluar bila menyentuh net di luar pita samping atau tongkat
pilihannya itu..
a. terkena muka
b. terkena kaki
c. terkena dada
d. terkena badan
pilihannya itu..
a. terkena muka
b. terkena kaki
c. terkena dada
d. terkena badan
e. terkena benda lain diluar lapangan
Tidak boleh kena badan..
beneran itu jawabannya ??
2014-06-09T17:37:45+07:00