Jawabanmu

2014-02-01T20:43:42+07:00
Legend = Crita rakyat zman dahulu
Fable = Cerita binatang,

maaf tau nya cm itu ajha!!
Fable, keong kan binatang!!
hoo gitu toh
soalnya tag di situsnya sih folklore kakak
oowwhh, jdiin jwaban trbaik donk, please!!
gatau ga ada fiturnya itu di samping terima kasih ._.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T20:45:45+07:00
Legend : cerita yang menceritakan asal-usul sebuah tempat
folklore : cerita tentang kerajaan
fabel : cerita yang tokohnya adalah hewan

kalau timun mas dan bawang merah bawang putih masuk tags folklore di suatu situs (?) yang didapet temen saya kakak :"D
itu folklore
hoo ._. tapi kan ga masuk kerajaan gitu kak?
tapi yang jelas itu bukan fabel / legend
tpi bawang merah bawang putih itu kn ada yg versi kerajaan, setahu q sih tntang krjaan itu..
hoo sipsipsip makasii banyak kak ><