Ada yag tau gak cara translate bagian-bagian sistem pencernaan gmbar berikut ke bhs indonesia ? tolong bantuannya yah, " yg bner "

2
Cri aja yng pkebhsa Indonesia
Kalau ada soal biologi, tanya aja lagi. Sebelum dikasih PR, tanya aja.
Jadi kalau dikasih PR, langsung udah selesai. Kalau ada tentang biologi lagi, let me help you as long as I can :)
Waarom dat niet is beantwoord?
iya Irianimeitri97 makasih yah...

Jawabanmu

2014-02-01T20:42:37+07:00
Tongue : lidah
Mouth : mulut
esophagus : kerongkongan
pharynx : faring (katup tenggorokan)
Stomach : lambung
Pancreas : pankreas
Liver : hati
small intestin : usus kecil
doudenum : usus 12 jari
jejunum : usus kosong
ileum : usus penyerapan
mksdu saya di translate dgn gambarnya.. :)
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T20:53:00+07:00
Tongue = Lidah
Parotid gland = Kelenjar parotis
Sublingual gland = Kelenjar sublingual
Submandibular =submandibula
Salivary gland = Kelenjar ludah

Pharynx = tekak 
Stomach = perut
Pancreas = pankreas
(Spleen) = limpa

Large Intestine = Usus besar
Transverse colon = usus besar melintang
Descending colon =usus disending
Ascending colon cecum = ascending colon sekum 
Sigmoid colon = kolon sigmoid 
Rectum = dubur 
Vermiform appendix = lampiran berbentuk ulat 
Anal canal = lubang anus

Mouth (oral cavity) = mulut (rongga mulut)
Esophagus = kerongkongan 
Liver = hati
Gallbladder =  kandung empedu 
Small intestine = usus kecil
Duodenum = usus duabelas jari 
Jejunum = jejunum
Ileum = bagian usus yg paling bawah 
Anus = anus (dubur)
2 3 2