Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T17:05:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
KPU : Husni Kamil Malik
MPR : Sidarto Danusubroto
DPR : H. Marzuki Alie
DPD : Irman Gusman
DPRD mana dulu, prov di RI kan banyak

2014-06-09T17:16:25+07:00
Ketua kpu adalah husai kamil malik
ketua mpr adalah sidarto
ketua dpr adalah mahfud md
ketua DPD adalah irman gusman
DPRD yang wilayah mana