1.Banyak titik sampel dari pelemparan dua keping uang logam secara bersamaan adalah?
2.Dari percobaan pelemparan dua buah dadu bersama-sama,banyak titik sampel yang terjadi adalah?
3.Sebuah dadu dilempar undi seklai.Peluang muncul mata dadu lebih dari 4?
Please jawab sih kakak-kakak yang cantik,baik,cakep,baik hati, aku gangerti banget materi peluang inii soalnya gaje bangett hha please yaww jawab ya qaqa^_^

2

Jawabanmu

2014-06-09T16:46:32+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T16:59:31+07:00
1. S = {(AA), (AG), (GA), (GG)}
titik sampel=4
2. {(1,1), (1,2),...}
titik sampel =36
3. mata dadu > 4= 5,6
P(>4) = 2/6=1/3
1 5 1