Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T16:47:30+07:00
Karena pada masa demokrasi liberal terjadi kebebasan mendirikan partai politik, banyaknya patpol menyebabkan situasi politik tidak stabil
semoga membantu :)
6 3 6
2014-06-09T17:02:32+07:00
Karena sistem yang dianut adalah parlementer, sehingga para menteri tidak bertanggug jawab kepada presiden melainkan kepada parlemen. akibatnya kabinet sering jatuh karena mosi tidak percaya kepada parlemen. akhirnya keadaan ekonomi, politik, dan keamanpun menjadi tidak stabil.
1 5 1