Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T16:41:35+07:00
Maknanya adalah : rapat itu tuh berlangsung singkat, tapi.... hal tersebut merupakan bukti tekad dan kesungguhan bangsa Indonesia untuk merdeka. makna dari rapat juga :

Rapat tersebut berhasil mempertemukan pemerintah RI dengan rakyatnya.Rapat tersebut merupakan perwujudan kewibawaan pemerintah RI di hadapan rakyat.Rapat tersebut menggugah kepercayaan rakyat akan kekuatan bangsa Indonesia sendiri.
1 5 1
2014-06-09T16:43:16+07:00
1.Mempertemukan Pemerintah RI yang baru dengan rakyat dan memberikan       kepercayaan kepada potensi rakyat sendiri.
2.Perwujudan pertama kewibawaan Pemerintah RI kepada rakyatnya
3.Menunjukkan dukungan rakyat Indonesia kepada Proklamasi