Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T16:36:58+07:00
Sumber daya udara adalah tenaga yang bisa dipakai dalam udara 
Jenisnya: angin, oksigen, nitrogen, hidrogen 
Contoh: angin untuk pembangkit listirk, oksigen untuk membakar bahan bakar, hidrogen utnuk bahan bakar
1 5 1
2014-06-09T16:38:54+07:00
Digunakan untum bernafas oleh manusia, pembangkit listrik tenaga udara serta dapat menggerakan kincir angin