Jawabanmu

2014-06-09T16:38:49+07:00
Lembaga sosial atau dikenal juga sebagai lembaga kemasyarakatan salah satu jenislembaga yang mengatur rangkaian tata cara dan prosedur dalam melakukan hubungan antar manusia saat mereka menjalani kehidupan bermasyarakat dengan tujuan mendapatkan keteraturan hidup

semuanya bersifat mengatur tapi lembaga sosial itu terdiri dari beberapa aturan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T16:44:05+07:00
Setiap lembaga sosial memiliki pranata sosial. Jadi antara lrmbaga sosial dan pranata sosial saling berkaitan dan membutuhkan.
1 5 1