Jawabanmu

2014-06-09T15:57:25+07:00
3.000.000 × 12/100 × 48/12 = 30.000 × 48
                                         = 1.440.000

Uang yang diterima = 3.000.000 + 1.440.000 = 4.440.000
koordinat titik R(7,8) direfleksikan terhadap garis Y= -1, maka letak bayangan titik tersebut pada koordinat R' yaitu...
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T16:01:03+07:00
Menabung = Rp. 3.000.000
Bunga       = 12% pertahun
Bunga selama 4 tahun = 12% x 4
                                     = 48 %

Banyak Uang Seluruhnya =
3.000.000 + (48  x 3.000.000) = 3.000.000 + 1.440.000
                     100               
                                                 = Rp. 4.400.000

Semoga Membantu..


3 3 3