1. sikap-sikap yang diperlukan untuk menjaga keutuhan negara republik indonesia adalah...
2. bukan zamannya lagi sebagai seorang pelajar bermalas-malasan dan malakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji, kalian harus bersungguh-sungguh memaafkan kesempatan untuk menempa diri dengan...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T15:36:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Meningkatkan kesadaran diri di masyarakat, itu udah cukup
2. Dengan perilaku yang terpuji dan bisa menghargai waktu, pandai mengembangkan kemampuan yg dimiliki oleh diri sendiri
2 5 2
2014-06-09T15:37:19+07:00
Patriotisme,nasionalisme,dsb.

sungguh2