Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T15:35:22+07:00
Keputihan=tanda akan munculnya darah menstruasi
menstruasi=peleburan dinding rahim akibat sel telur yg tdk di buahi
ciri2 keputihan=muncul lendir di sekitar kemaluan

Semoga Membantu :)
keputihan menimbulkan bau tak sedap itu berarti ada bakteri dan virus berbahaya di dalamnya, aktivitas bakteri dalam lendir keputihan membuat aroma keputihan jadi tidak sedap,....itu berarti ada bakteri....
Daun sirih mengobati keputihan
Bahan berupa 7 sampai 10 lembar daun sirih. Kemudian direbus dengan 2,5 liter air sampai mendidih. Gunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk membasuh daerah sekitar kemaluan. Gunakan selagi masih hangat.
thks
makasih ,,, pr ku bias kujawab
iya
2014-06-09T15:38:11+07:00
Keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalaan wanita .dan merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita
mengapa keputihan dapat menimbulkan bau tak sedap ? dan di celana dalam dapat muncul putih ? bagaimana cara mengobati untuk usia anak remaja ?
Jika cairan yang keluar dari vagina sudah tidak bening, berwarna putih kekuningan, keabuan sampai kehijauan, kental, berbau seperti telur busuk atau anyir seperti ikan mentah, gatal dan jumlahnya lebih banyak, besar kemungkinan keputihan tersebut sudah tidak normal. Keputihan yang tidak normal biasanya terjadi karena infeksi jamur, parasit atau bakteri.