1. Apakah demokrasi pancasila sudah sesuai dengan kondisi Indonesia saat ini ? Jelaskan !
2. Banyaknya anggota DPR melakukan korupsi menunjukkan lemahnya lembaga suprastruktur politik di Indonesia. Oleh karena itu, kita harus memperketat peraturan perundang-undangan yang ada. Apakah setuju dengan pernyataan tersebut ? Jelasan !
3. Bagaimana iklim politik di Indonesia saat ini ? Jelaskan !
4. Apa tanggapan dikeluarkannya UU no.22 tahun 2006 tentang kewarganegaraan RI ? Jelaskan !

2

Jawabanmu

2014-06-09T16:04:20+07:00
1. Tidak, karna mnurut saya msih ada byk pnimpangan yg trjadi.
2. Sangat setuju, karna mnurut saya mmperketat hukum ada gunanya dan dampaknya trhadap masyarakat.
3. Sangat tidak stabil, karna byk terjadi penyimpangan dan simpang siur dalam perpolitikan Indo.
4. Bagus, karna dpt mmbntu mmpermudah mngenali kewarganegaraan RI.
Smoga mmbntu.., :-)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T16:39:24+07:00
2. tidak setuju,karena sehebat"nya peraturan yang ada, para koruptor tetap dapat melakukan kejahatan..saat ini hukum di Indonesia hanya berlaku untuk kalangan rakyat kecil saja sedangkan hukum untuk para pejabat sulit untuk di terapkan
1 5 1