Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T15:30:53+07:00
Tidak ada jawabannya.
Karena ada di pasal 1 ayat 3:
(3) Negara Indonesia adalah negara hukum.
2014-06-09T15:35:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pasal 1 ayat 3 yg bener
klo 1 ayat 2 itu yg kedaulatan rakyat
1 3 1