Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T15:33:45+07:00
Banjir adalah bencana alam yang paling sering terjadi di negera ini. Tidak hanya terjadi di desa tetapi juga di kota-kota besar seperti Jakarta. Banjir terkadang diakibatkan karena perilaku manusia. Mulai dari perilaku menebang hutan sembarangan bahkan sampai membuang sampah sembarangan.
Masyarakat di kota-kota besar pada umumnya miskin sekali kepedulian terhadap lingkungan. Mereka terbiasa membuang sampah di jalanan, di tempat umum, di sungai bahkan di selokan. Jika musim hujan terjadi, sampah-sampah yang menumpuk itu akan menyumbat aliran air sehingga sungai ataupun selokan tidak mampu menahan debit air dan kuat arus air yang deras sehingga banjir pun tak terhindarkan.
2014-06-09T16:03:02+07:00
Banjir adalah Bencana alam Yang memucat sering terjadi di negera inisial. Regular tidak HANYA terjadi di desa tetapi juga d kota-kota seperti Jakarta Besar. Banjir terkadang diakibatkan KARENA perilaku manusia. MULAI bahasa Dari perilaku menebang Hutan sembarangan bahkan sampa membuang Sampah sembarangan. Masyarakat di kota-kota Besar PADA umumnya Miskin sekai Kepedulian terhadap Lingkungan Mereka terbiasa membuang Sampah di Jalanan, di TEMPAT Umum, di debit sungai bahkan di Selokan. Jika Musim Hujan terjadi, Sampah-Sampah Yang menumpuk ITU Akan menyumbat Aliran udara sehingga debit sungai ataupun Selokan regular tidak Mampu menahan debit air Dan KUAT Arus Yang deras sehingga banjir pun tak terhindarkan.