Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T15:20:45+07:00
Tujuannya untuk menetapkan bagaimana bangsa Indonesia mengatur hidup dan sikap berdemokrasi seharusnya
Komentar sudah dihapus
c.membatasi kekuasaan penguasa yg makmuar
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
b.,
2014-06-09T15:25:36+07:00
Tujuan demokrasi Pancasila adalah untuk menetapkan bagaimana bangsa Indonesia mengatur hidup dan sikap berdemokrasi seharusnya dan untuk menjadikan semua teratur tanpa terjadi hal-hal yang melewati batas norma kesopanan.