Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
@anisa : siip , thank y.. ,, spt move on deh,, ketimbang nnt muncul masalah baru ...
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-06-09T15:19:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melupakan apa yang membuat anda sakit hato
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T15:20:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan beribadah dan mendekatkan diri dengan tuhan aja
dengan berlibur atau melakukan hobby yang digemari
dengan tidak memikirkan apa yang membuat sakit hati
dengan istirahat yang biasanya dengan tidur
dengan mendengarkan musik favorit yang bukan untuk mengingat penyebab sakit hati

semoga terbantu, maaf jika tak sesuai
2 5 2