Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T15:16:05+07:00
Karna semua sistem ekonomi mempunyai kelemahan, maka dari itu ada pencampuran supaya melengkapinya, maaf kalo kurang tepat....
1 5 1
2014-06-09T15:46:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam konsep ekonomi internasional, tidak ada negara yang dapat mencukupi kebutuhan hidupnya sendiri tanpa bekerja sama dengan negara lain, baik itu terkait sumber daya alam/ manusia, teknologi, atapun pendanaan. Sayangnya tidak semua negara yang di ajak bekerja sama itu memiliki sistem ekonomi yang berbeda. Ambil contoh CIna yang merupakan negara komunis. Namun untuk mata uang mereka menerapkan float yang umum digunakan di negara kapitalis.