Jawabanmu

2014-06-09T15:11:29+07:00
Globe lebih berat dibanding peta
peta lebih banyak difinisinya dari pada globe
globe lebih gampang mencarinya dengan jelas daripada peta
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T15:17:16+07:00
Kelebihan : bentuk globe menyerupai bentuk bumi sehingga globe bisa menirukan rotasi bumi, memperagakan gerhana bulan dan matahari,  lebih mudah mempelajari letak astronomis da geografis
kekurangan : sulit untuk dibawa bawa atau kurang praktis




1 5 1