14. Pada daerah terdapat kelompok organisme berikut

1). Tikus

2). Padi

3). Harimau

4). Kucing

5). Bakteri saprofit

6). Matahari

Urutan perpindahan energi yang tepat adalah ….

a. 2-1-6-4-5-3

b. 6-2-1-4-3-5

c. 1-3-4-2-5-6

d. 6-2-3-4-5-1

e. 5-1-4-3-2-6

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T15:09:03+07:00
Jawabannya b. 6-2-1-4-3-5
2014-06-09T15:19:23+07:00
Prpindahan energi yg tepat adalah matahari-padi-tikus-kucing-harimau-saprofit (yg B)
Smoga mmbntu.., :-)