Jawabanmu

2014-06-09T15:05:00+07:00
Menetapkan jumlah kerugian negara;Memantau penyelesaian ganti kerugian negara/daerah;Pertimbangan atas penyelesaian kerugian negara/daerah;Memberikan keterangan ahli mengenai kerugian negara/daerah;Memberikan rekomendasi penghapusan secara bersyarat atas piutang yang disebabkan oleh tuntutan ganti rugi.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T15:08:26+07:00
Fungsi: sbg bagian dr pelaksana kedaulatan rakyat
wewenang: menyerahkan hasil pemeriksaan keuangan negara kpd DPR,DPD, DPRD.
1 5 1