Jawabanmu

2014-06-09T14:53:04+07:00
Amerika Serikat      




^^semoga membantu^^^

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T14:57:37+07:00
Berikut adalah 10 negara yang memiliki tingkat pencemaran paling tinggi :

1. Pakistan
2. Qatar
3. Afghanistan
4. Bangladesh
5. Iran
6. Mesir
7. Mongolia
8. Arab
9. India
10. Bahrain

Data tersebut diperoleh dari laporan WHO pada tahun 2009-2013


Semoga membantu :)
4 4 4