Ciri-ciri hewan kulit lembab berlendir, mempunyai dua lubang hidung, tidak mempunyai leher, dan bernapas menggunakan paru-paru dan kulit.
hewan yang mempunyai ciri-ciri di atas, yaitu......
a. aptenodytes sp
b. rana pipiens
c. halicore dugong
d. emeiurus melas
e. naja naja

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T14:52:31+07:00
B. Rana pipiens (katak)
Smoga mmbntu.., :-)
2014-06-09T15:10:32+07:00
Katak, kalo nggk salah si itu, atau mungkin nama latinnya yg b