Jawabanmu

2014-06-09T14:51:54+07:00
Sabuk yang dipertaruhkan dalam tinju
WBC
WBA
WBO
IBF
IBO
Untuk Asia ada yang namanya sabuk Pan Pasifik...
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T14:59:58+07:00
Cincin Api Pasifik atau Lingkaran Api Pasifik adalah daerah yang sering mengalami gempa bumi dan letusan gunung berapi yang mengelilingi cekungan Samudra Pasifik. Daerah ini berbentuk seperti tapal kuda dan mencakup wilayah sepanjang 40.000 km. Daerah ini juga sering disebut sebagai sabuk gempa Pasifik. Sabuk Mediterania adalah lanjutan dari cincin api Pasifik yang menular ke timur melewati daratan selatan Eropa menuju ke Indonesia Pulau Sumatra dan jawa, Melihat bagaimana kita diapit oleh jalur api tersebut maka tak ayal kalau kita memiliki banyak sekali jalur gunung api yang kebanyakan adalah gunung Api aktif.
JADIKAN YANG TERBAIK YA JANGAN LUPA TERIMAKASIHNYA