Jawabanmu

2014-06-09T14:49:14+07:00
Adalah salah satu dari hukum hukum kekekalan yang meliputi energi kinetik dan potensial
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T14:54:13+07:00
Hukum kekekalan energi adalah salah satu dari hukum-hukum kekekalan yang meliputi energi kinetik dan  energi pontensial.
Hukum ini adalah hukum pertama dalam termodinamika .
Hukum Kekekalan Energi (Hukum I Termodinamika) berbunyi: "Energi dapat berubah dari satu bentuk ke bentuk yang lain tapi tidak bisa diciptakan ataupun dimusnahkan (konversi energi).
Semoga Membantu :)
1 5 1