Jawabanmu

2014-06-09T14:46:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(4x + 2) + 2(x + 1) > 5x - 2
4x + 2 + 2x + 2 > 5x - 2
6x + 4 > 5x - 2
x > -6
Jawabannya: C
kenapa 6x + 4 > 5x - 2 bisa jadi x > -6 ? saya bingung. bsk saya ulangan. trmksh
6x - 5x > -2 - 4
x > -6
oke mksh
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T15:17:52+07:00
(4x+2) + 2(x +1)  besar dari 5x - 2
4x+2+2x+2 besar dari 5x - 2
4x+2x+2+2 besar dari 5x -2
6x+4 besar dari 5x -2
6x - 5x besar dari -2 - 4
x besar dari - 6
2 4 2