Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T14:46:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Hak asasi manusia merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa.b. Hak asasi manusia merupakan hak dasar seluruh umat manusia tanpa ada perbedaan.c. Setiap manusia dihormati dan diakui mempunyai hak asasi yang sama tanpa membedakan jenis kelamin, agama, pandangan politik, warna kulit, status sosial, budaya, dan sebagainya.d. Hak asasi manusia bersifat historis dan dinamis yang pelaksanaannya berkembang dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.e. Hak asasi manusia berarti hak pokok yang dimiliki oleh setiap manusia sejak lahir sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa, bersifat kodrati, universal dan abadi, berkaitan dengan harkat dan martabat manusia.
5 4 5
2014-06-09T14:56:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.ham tidak boleh di berikan, dijual, ataupun diwarisi,karena ham adala bagian dari manusia secara otomatis
2.ham tak bisa dilangar dan tak seorangpun dapat melangar dan membatasi hak orang lain.
3.ham berlaku pada setiap oran tampa memandang jenis kelamin,ras,agama,etnis,politis atau asal usul sosial,dan bangsa.