tolong jawab kisi kisi ips saya! tolong jawab dengan jelas dan sesingkat singkat nya biar gampang dihafal.
1. faktor perbedaan yang mendasar antara golongan pemuda dengan golongan dewasa mengenai proklamasi kemerdekaan indonesia??
2. jumlah pembagian wilayah provinsi di indonesia pada awal kemerdekaan??
3. dua peristiwa dukungan spontan rakyat terhadap proklamasi yang terjadi pada tanggal yang sama, yaitu 19 september'45??
4. contoh pengelolaan perusahaan berbentuk PT?
5. contoh pajak yang dipungut oleh pemerintah daerah/pajak pusat??

2

Jawabanmu

2014-06-09T14:43:46+07:00
1.usia
2.30 provinsi
3.ya
4.pt.indonesia
5.pajak bumi
makasih
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T14:44:57+07:00
1. faktor pmikiran,
    gol. pmuda berpikiran segera proklamasi kmerdekaan lbih baik, sedang gol, tua berpikiran yg pnting kondisi aman terkendali dulu sbelum proklamasi.
2. jadi 8 provinsi
4. PT KONIMEX
5. Retribusi
Smoga mmbntu.., :-)
Komentar sudah dihapus
3 nya mana ?
Komentar sudah dihapus