Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T14:41:02+07:00
Namanya carl bens
makasih
jadiin aku terbaik yah
2 5 2
2014-06-09T14:41:53+07:00
Carl Benz dari Mannheim
merupakan pembuat mobil pertama yang menggunakan bahan bakar bensin pada tahun 1886. Kemudian di waktu yang hampir bersamaan Gottlieb Daimler dan Wilhelm Maybach dari Sttugart juga membuat mobil dengan bahan bakar bensin. Namun, Benz terlebih dahulu menyelesaikan penemuan itu dan mempatenkan penemuan tersebut pada tahun 1879.


Semoga Membantu :)