Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T19:41:26+07:00
Menurut aku....
fairy tale: pinnochio, cinderella, alice in the wonderland(rada fabel dikit ini ), tinkerbell,snow white, frozen, the little mermaid, dll princess2 gitu deh bisa disebut fairy tale
legenda: malin kundang, dsb lah yg gituan pkonya
fabel: si kancil, bugs bunny, tom and jerry, dll yang pokonya ttg binatang yang bisa berbicara seperti manusia:)
2014-02-01T19:42:07+07:00
Fiary Tale : The Prince of Frog, Cinderella, Beauty and The Beast, Sleeping Beauty, Snow White
Legenda :  Malin Kundang, Sangkuriang, Roro Jonggrang, Lake Toba, Kang Kabayan
Fabel : Kancil and The Giant Story, The King Kinka, Kancil and The Tiger, Kancil and Crocodile, The Rock and The Weasel
Semoga membantu ^_^