Carilah kesimpulannya
- peserta SBMPTN 2014 mengikuti tes potensi akademik (TPA)
- sugimin tidak lulus SBMPTN 2014
opsinya:
a. Sugimin tidak mengikuti TPA dalam SBMPTN 2014
b. Sugimin telah mengikuti TPA dalam SBMPTN 2014
c. Sugimin bukan peserta SBMPTN 2014 yang mengikuti TPA
d. Sugimin peserta SBMPTN 2014 yang mengikuti tes bukan TPA
e. Sugimin tidak mengikuti SBMPTN 2014 dan TPA

2

Jawabanmu

2014-06-09T15:00:41+07:00
B. sukimin telah mengikuti TPA dalam SBMPTN 2014
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T15:41:44+07:00